OPEN HOUSE SKKK PONTIANAK 2018

Bagikan pos ini:

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak ke-15. Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak mengadakan Open House. Open House dimulai pada tanggal 19 & 20 Oktober 2018 di Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak (Jl. Purnama No.50, Pontianak Selatan).

Open House ini dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba tingkat TK, SD & SMP yang dapat diikuti oleh seluruh siswa-siswi di Pontianak.

Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak juga membuka pendaftaran Gelombang 1 jenjang TK, SD, dan SMP dari tanggal 01 September 2018 hingga 20 Oktober 2018. Khusus tanggal 19 & 20 Oktober, calon siswa-siswi yang mendaftar akan mendapatkan harga spesial. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor tata usaha kami.



Tidak hanya lomba saja yang memeriahkan Open House Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak. Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak juga mengadakan Jalan Sehat yang diadakan pada hari ke-2 Open House yaitu hari Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 06.00 – 08.00 WIB.

Ayo segera mendaftar! dengan biaya sebesar:
Rp. 50.000,- Untuk orang dewasa
Rp. 40.000,- Untuk anak-anak
Seluruh peserta mendapatkan Kaos, Snack serta Kupon Undian Doorprize!

Hadiah utama Doorprize ialah sebuah Motor! 
Diikuti dengan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti kulkas, sepeda, kipas angin, dispenser dan voucher belanja Rp. 500.000,- 



Rute jalan sehat yang akan dilalui ialah:
Dari Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak > menuju jl. Purnama > masuk ke jl. Purnama Agung 5 > masuk ke Jl. Karya Baru > Menuju Pos Konsumsi di depan Komplek Pondok Pelangi > menuju simpang 3 Jl Karya Baru > Menuju ke Pos undian Doorprize> Menuju Jl. Purnama > Kembali ke Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak.

Pendaftaran Jalan Sehat dapat dilakukan di kantor tata usaha SD/SMP Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak. Jl. Purnama No.50, Pontianak Selatan.

Mari datang dan meriahkan Open House Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak. Ditunggu kehadirannya!. See you there. ?

Bagikan pos ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *