Bakti Sosial SMP Kristen Kalam Kudus ke SMP Negeri 6 Pontianak

Bagikan pos ini:

Pada Jumat, 3 Mei 2019 murid SMP Kristen Kalam Kudus mengunjungi SMP Negeri 6 dalam rangka Bakti Sosial. Murid kelas 7 dan 8 melangkahkan kaki mereka dengan semangat pagi itu karena akan bertemu teman-teman dari SMP Negeri 6 yang kebetulan lokasinya dekat dengan SMP Kristen Kalam Kudus, yaitu di Jalan Karya Baru.

Kepala Sekolah, guru-guru dan murid kelas 7 dan 8 disambut dengan hangat oleh Bapak Khairi selaku Kepala SMP Negeri 6, bersama Bapak Ahmad selaku Wakil Kepala Sekolah.

Murid-murid SMP Negeri 6 dan SMP Kristen Kalam Kudus berbaris dengan rapi mendengarkan sambutan dari masing-masing Kepala Sekolah. Ms. Novita menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan hari itu serta harapan agar terjalinnya relasi yang baik antara murid-murid dan sekolah.

Bapak Khairi menyampaikan rasa syukur dan sukacita atas kunjungan dari SMP Kristen Kalam Kudus memberikan bantuan bagi murid-muridnya di SMP Negeri 6.

Setelah sambutan dari kedua Kepala Sekolah, murid-murid SMP Kristen Kalam Kudus memberikan sembako yang sudah disiapkan kepada para murid SMP Negeri 6 secara bergantian.

Kunjungan ini adalah rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial Sekolah Kristen Kalam Kudus dengan tema “Keadilan bagi Semua”, yang telah diselenggarakan pada Sabtu, 13 April 2019 lalu.

Melalui kegiatan ini, murid-murid SMP Kristen Kalam Kudus dapat bertemu dengan teman-teman baru dari SMP Negeri 6. Kegiatan ini juga mengajarkan dan merupakan sebuah kesempatan bagi murid-murid SMP Kristen Kalam Kudus untuk menyatakan kasihnya lewat berbagi kepada sesama secara adil, seperti kasih yang telah diteladankan Yesus Kristus kepada manusia.

Foto bersama
Bagikan pos ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *