Super! Darren Melaju ke Olimpiade Sains Nasional di Yogyakarta

Bagikan pos ini:

Kerja keras yang membuahkan hasil manis merupakan suatu kebanggaan bagi orang yang tekun. Darren Axellian Hartono, murid SMP Kristen Kalam Kudus Pontianak yang telah mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional tingkat kota dan provinsi menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Darren berhasil lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diadakan pada 12-14 April 2019 lalu. Ia menjadi salah satu perwakilan dari provinsi Kalimantan Barat untuk kembali berlomba di OSN tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di kota Yogyakarta pada akhir Juni mendatang.

Hari demi hari digunakan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi OSN kota hingga seleksi provinsi. Darren berjuang dengan tekun untuk mengerjakan soal-soal olimpiade yang dengan setia didampingi dan dibimbing oleh sang pelatih, Mr Budianto.

Mr Budi, begitu ia dipanggil oleh anak-anak. Merupakan orang dibalik layar yang membantu Darren mewakili SMP Kristen Kalam Kudus Pontianak dalam persiapan mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional tingkat kota dan provinsi.

Menjadi seorang pemenang membutuhkan tekad yang kuat dan hati yang terus berseru kepada Tuhan untuk memberikan hikmat agar tidak mengandalkan diri sendiri. Karena Ia-lah sumber kekuatan dan pengetahuan.

Tetap semangat dan terus berjuang dengan tekun, Darren. Semoga kesempatan dalam mengikuti Olimpiade Sains Nasional menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan membentuk dirimu menjadi seorang yang rendah hati.

Selamat berjuang di OSN tingkat nasional. Tuhan Yesus memberkati.

Bagikan pos ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *