VBS Galactic Starveyors

Bagikan pos ini:

VBS atau Vacation Bible School adalah salah satu program yang ada di Sekolah Kristen Kalam Kudus Pontianak untuk membangun iman dan kerohanian anak-anak. 

VBS dengan tema Galactic Starveyors mengajak anak-anak menjadi penjelajah angkasa yang akan menjelajahi firman Tuhan untuk mengenal Tuhan dan kebenaran-Nya yang terlihat dalam semua karya ciptaan-Nya. Anak-anak akan menemukan bahwa Tuhan yang menciptakan segala sesuatu, yaitu yang diketahui da tak diketahui serta yang terlihat dan yang tak terlihat, rindu untuk memiliki relasi dengan mereka. Bahkan sejak awal, Allah memiliki rencana untuk engembalikan hubungan yang terputus akibat dosa. Allah mengutus Anak-Nya, Yesus, untuk menjadi Juruselamat kita dan Roh Kudus untuk menjadi Penolong kita. Dari sejak dunia diciptakan sampai selama-lamanya, tidak ada yang berada diluar kontrol Allah atau terlepas dari genggaman-Nya, Allah mengasihi dan tidak akan pernah meninggalkan kita. 

Saat VBS, anak-anak belajar dalam berbagai station, yaitu Worship Rally, Bible, Art & Craft, Snack, Game, Music dan Mission. 

Simak keseruan anak-anak dalam setiap station di foto berikut:

Music Under The Stars – Music Station
Mission Under The Stars – Mission Station
Recreation Under The Stars – Game Station

Bagikan pos ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *